Monday, May 14, 2012

Download Video SMA Tri Karya Gempar Boss Marak

 Film Bokep Video SMA Tri Karya Gempar Bos Guru Cabuli Siswi Beredar - Beberapa hari terakhir, dunia pendidikan di Surabaya dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang diduga dilakukan seorang guru SMA swasta kepada siswinya. Video berjudul "SMA Tri Karya Gempar Boss" itu beredar ke kalangan siswa pengguna ponsel.

Video berdurasi 6 menit dengan format 3gp tersebut diambil oleh seseorang menggunakan kamera ponsel dari lubang kunci pintu sebuah ruangan. Tampak dua orang siswi berseragam dan seorang laki-laki yang sedang meremas-remas payudara salah satu siswi. Sementara siswi satunya hanya diam meskipun mengetahui temannya tengah dicabuli.

Menurut seorang sumber dari kalangan siswa sekolah di kawasan Kelurahan Manukan, Kecamatan Tandes itu, pria berkacamata dalam video tersebut adalah seorang guru Bimbingan Penyuluhan (BP), sementara dua siswi tersebut masing-masing bernama AI dan SIL. ''Yang payudaranya diremas itu adalah AI,'' kata sumber yang menolak disebut identitasnya itu, Jumat (11/5/2012).

Menurutnya, aksi tersebut dilakukan di sebuah ruang komputer. Salah satu siswi itu dibawa oleh guru tersebut karena mengaku sakit. ''Masak kalau sakit dibawa ke ruang komputer? Kan di sekolah ada ruang kesehatan,'' jelas sumber tersebut.

Humas SMA Tri Karya, Rochim, saat dihubungi membenarkan beredarnya video tersebut. Namun saat diminta penjelasan lebih jauh, pria ini menolak karena beralasan akan melakukan shalat Jumat. Usai shalat Jumat, ponselnya tidak lagi dapat dihubungi karena tidak aktif.

No comments:

Post a Comment