Wednesday, June 27, 2012

Bokong Indah Mbak Surti

Bokong Indah Mbak Surti - Cerita ini berawal tanpa sebuah kesengajaan dan sebelumnya memang ngga' pernah aq bayangin. Bisa merasakan nikmatnya sex di usia gue yg masih muda. Gratisan pula, dan dijamin ngga' akan kena penyakit kelamin. O iya,kenalin aq biasa di panggil bambang. Aq punya temen baik yg bernama Andi, kami sudah bersahabat sejak kecil,jadi sudah akrab banget. Sudah seringkali aq menginap di rumahnya,jadi aq sudah begitu dekat dengan keluarganya. Bahkan aq bisa merasakan nikmatnya keperawanan kakak Andi,mbak Surti. Sebagai seorang gadis desa mbak Surti tumbuh seperti gadis pada umumnya. Tapi ada yang beda pada mbak Surti,biarpun ngga' cantik tapi dia berkulit putih dengan wajah yg manis. Ngga' cuma itu toket mbak Surti sungguh besar dan pantatnya super indah dan bahenol. Kalo lihat dia hawanya pengen ngajak ngamar.

Waktu itu kebetulan aku nginep di rumah Andi. Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam tapi aku,Andi dan mbak Surti masih asyik nonton film bokep yang Andi pinjam dari temannya. "Wah.. Gila !" umpatku,saat melihat adegan seorang cewe lagi mengocok sambil menjilati penis seorang cowo. Tanpa dikomando adik kecilku mulai menegang. Aq mulai membayangkan bagaimana rasanya kalo penisku di kocok ma cewe. Selama ini hanya tanganku sendiri saja yang mengocok  penisku. Otakku mulai nakal,aq bayangin cewe yg main di film itu mb Surti dan aq jadi cowonya.

Nikmatnya... Film dah berjalan hampir 1 jam,rupanya Andi udah mulai ngantuk,tanpa sedikitpun kecurigaan Andi pamit untuk tidur duluan di kamar. So,tinggal aq dan mb Surti aja yg ngelanjutin nonton film bokep yg berdurasi 2 jam itu. Semakin lama adegan di film semakin panas,rasanya penisku juga semakin keras. Begitupun mb Surti,dia sudah mulai terangsang. Itu terlihat dari cara duduknya yg mulai ngga' tenang dan sempat beberapa kali aq lihat dia menelan ludah.
"wah..kesempatan nih ! Sayang banget kalo dilewatin gitu aja.." aq berbicara dalam hati.
Aku memutar otak untuk bisa merayu mb Surti tapi ternyata ngga' sesulit yang aq bayangin karna memang mb Surti itu jablay.Aku mulai petualangan malam itu,aku usapkan telapak tanganku di atas paha mulus Mbak Surti kesana kemari. Sepertinya mbak Surti memang bener2 jablay,dia mulai berani mendekatkan bibirnya dan mulai bermain,berpagutan dengan bibirku. Aku yang memang dari tadi udah horny semakin berani menyusupkan tanganku ke dalam celana tidur mbak Surti,terus ke dalam dan ku usap2 bagian luar vagina mbak Surti. Dia hanya mendesah,menikmati setiap sentuhan yang ku berikan.  

Aku mulai memijit vagina Mbak Surti,karena kurang nyaman akhirnya ku lucuti celana dan cd Mbak surti. Aku kembali memijit mijit vagina yg mulai mekar dan ditumbuhi bulu tipis milik mbak Surti. Setelah puas Aku tanganku mulai bergerilya pada 2 gunung kembar yg dari tadi menanti sentuhan tanganku sedangkan tangan Mbak surti mulai menemukan mainan baru. Dari luar celanaku,tangan mb surti mengelus elus penisku. Aku pelorotin celanaku tinggal cd coklat yg menutupi penisku. Di usap2 terus sampai kepala penisku menyembul dari cd ku. Mbak surti nampaknya jg mulai horny dia lepaskan cd ku dan penisku mengacung ke arah Mbak surti. Dia pegang dan kocok perlahan kemudian dia jongkok menghadapku,tanpa basa basi dia emut penisku. Karena sama2 udah ga tahan,aq suruh Mbak Surti berbaring di ranjang,di bukanya kedua kakinya sehingga nampak jelas vagina yg slama ini cuma bisa Aku bayangkan. Aku arahkan penisku ke dalam vagina Mbak Surti cukup sulit ternyata ini tandanya Mbak Surti memang masih perawan. Tapi namanya juga udah horny berat Aku meludah di tanganku, ku oleskan di kepala penisku dan bibir vagina Mbak surti. Dan bless..

Perlahan tapi pasti,senti demi senti penis besarku berhasil menjebol keperawanan kakak temenku sendiri. Aku diamkan sejenak penisku tertanam di dalam vagina
Mbak Surti,Aku dapat merasakan pijatan2 hot vagina seorang perawan. Setelah merasa cukup siap Aku mulai beraksi,aq maju mundurkan pantatku perlahan,dan semakin teratur. Tapi aq belum puas,aq suruh Mbak Surti nungging. Aku tancapkan kembali penisku ke dalam vagina Mbak Surti. Inilah gaya doggy style,dan ternyata Mbak Surti suka sekali ku pompa dgn gaya ini. Berulang kali dia mendesah nikmat,dia juga ikut memaju mundurkan pantatnya yg bahenol itu. Sudah hampir 30 menit Aku memompa memek Mbak Surti dan nampaknya Mbak Surti sudah hampir klimaks,Aku juga demikian. Aku percepat gerakanku,semakin cepat. 5 menit berselang tubuh Mbak Surti dan tubuhku mengejang. Air surga Mbak Surti mengalir deras dan bercampur dgn pejuku di dalam memek Mbak Surti. Aku cipok bibir Mbak Surti dgn ganas. Sementara penisku masih menancap di liang senggama Mbak Surti. Aku sempat berbisik pada Mbak Surti "makasih ya ! Kamu hebat banget diranjang" dia hanya tersenyum puas.

No comments:

Post a Comment